KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Selasa, 17 Februari 2015

WORKSHOP PENGEMBANGAN KEPROFESIONALAN BERKELANJUTAN GURU DALAM BIDANG PUBLIKASI ILMIAH DAN KARYA ILMIAH DI WILAYAH DISTRIK MALIND KABUPATEN MERAUKE

Tim Penilaian Kinerja Guru Distrik Malind kabupaten Merauke menyelenggarakan kegiatan Workshop Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan Guru dalam Bidang Publikasi Ilmiah dan Karya Ilmiah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Guru - Guru tentang publikasi ilmiah terutama Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sehingga Guru diharapkan mampu mempublikasikan Karya Ilmiah yang telah disusun. Dimana hasil karya guru ini akan dimanfaatkan sebagai prasarat kenaikan pangkat yang telah diatur dalam Permenpan No. 16 Tahun 2009.

Pertemuan ini direncanakan berlangsung selama 10 minggu dari tanggal 6 Febuari 2015 hingga 10 April 2015. Yang mana pertemuan tatap muka dilaksanakan setiap hari Senin sore dari jam 15.00 s/d jam 17.00 WIT. Sedangkan tugas mandiri dilaksanakan di rumah dan di sekolah masing - masing peserta workshop. Jumlah waktu yang diperlukan yaitu 46 jam pertemuan. Dengan tempat kegiatan dilaksanakan di Aula PKG Kurik sendangkan tugas mandiri dilaksanakan di rumah dan di sekolah masing - masing peserta.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Bidang pendidikan sekolah dasar Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Merauke Bapak Riyadi, S.Pd. Dalam sambutannya beliau mengharapakan agar seluruh guru dapat benar - benar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik - baiknya guna keperluan kenaikan pangkat.

Adapaun peserta kegiatan Workshop ini diikuti seluruh Kepala Sekolah dan Guru  yang berada di wilayah Distrik Malind dan sebagian dari wilayah Distrik Kurik yaitu SMKN 1 Kumbe, SMPN 1 Kumbe, SMP Satap Domande, SMPN 5 Merauke, MTs Kumbe, SD YPPK Domande, SD YPPK Onggari, SD YPPK Kaiburse, SD YPPK Kumbe, MIN Kumbe, SD Inpres Kurik II, SD Inpres Pandang Raharja, SD Inpres Suka Maju, SD Inpres Kurik I, SD Inpres Sumber Mulia, SD Inpres Jaya Makmur, TK Kasih Ibu, TK AL- Mukharomah, TK Tali Kasih, Santa Lucia 1, dan TK Miftahul Huda.

Dalam hal Publikasi Ilmiah baik Proposal PTK maupun Laporan PTK akan disampaikan oleh masing - masing guru dihadapan forum KKG, MGMP, K3S, KKS distrik Malind.


0 komentar:

Posting Komentar