KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Selasa, 17 Februari 2015

CEK DATA VALIDASI SEKOLAH YANG BEMASALAH PADA DAPODIK PERIODE SEMESTER GENAP 2014/2015


Periode semester genap tahun ajaran 2014/2015 sudah berjalan sejak bulan Januari yang lalu, dimana setiap sekolah dihimbau untuk segera mengirim data DAPODIK Semester dua guna pemutakhiran data penerima dana BOS triwulan dua tahun 2015. Seperti yang kita ketahui bersama, berdasarkan pemberitahuan melalui situs resmi Direktorat Jendral Pendidikan Dasar Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bahwasanya data penerima BOS untuk triwulan dua berakhir tanggal 15 Febuari 2015.
 Mengingat ada beberapa sekolah yang sampai saat ini belum mengirimkan data DAPODIK semester dua dan juga ada beberapa sekolah yang sudah mengirim namun datanya belum valid dengan berbagai permasalahan, seperti belum di inputkanya rekening BOS, NIP, data siswa yang tidak valid dan lain - lain. Oleh sebab itu para operator masing - masing sekolah diharapkan dapat mengecek data sekolahnya.

Untuk dapat mengecek data tersebut silahkan klik disini kemudian pilih Propinsi, Kabupaten, Kecamatan, dan Sekolah masing - masing. Disini para operator dapat melihat langsung permasalah yang muncul pada hasil sinkronisasi yang tertulis dibawah Periode Aktif yang tersedia.

Demikian info singkat yang dapat saya bagi semoga bermanfaat. terima kasih dan salam Satu Data.

0 komentar:

Posting Komentar