KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Sabtu, 17 Januari 2015

CEK DAFTAR/DATA CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU TAHUN 2015



Sertifikasi Guru melalui Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) tahun 2015, Pelaksanaannya saat ini sudah memasuki tahap Verifikasi calon peserta, yang mana untuk jadwal dan berbagai informasi terkait dapat dilihat di Panduan Penentapan Peserta. Buku Panduan Pedoman Pelaksanaan Sertifikasi Guru 2015 tersebut dapat dilihat di halaman Beranda situs resmi sergur.kemdiknas.go.id atau dapat di unduh disini .

Untuk melihat daftar nama calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2015 dapat dilakukan melalui langkah - langkah berikut :
Pertama dapat dilakukan dengan melihat daftar nama setiap Kabupaten/Kota yaitu dengan mengunjungi situs http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ , kemudian anda dapat mengklik pada Kriteria, selanjutnya pilih Propinsi serta Kab./Kota pada menu, lalu klik pada icon Tampilkan.

Cara kedua anda dapat mengecek data calon peserta sertifikasi guru 2015 dengan masuk laman http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ , kemudian pilih icon Pencarian, lalu masukan/input NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) dari guru yang akan dicek data detail peserta sertifikasi tahun 2015 tersebut dengan benar, selanjutnya klik pada icon pencarian.

Demikian panduan singkat cek daftar/data calon peserta sertifikasi guru tahun 2015, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar