KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Senin, 08 Desember 2014

PASTIKAN LEMBAR UNGGAH LAMPIRAN PKG TERBACA SEBELUM CETAK SURAT AJUAN S22

Penilaian Kinerja Guru (PKG) Online telah dibuka sejak bulan September lalu melaui situs Padama Negeri dan kini telah memasuki masa akhir guna pengaktifan NUPTK Guru dan kepala sekolah. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa periode aktif sebagai Guru maupun Kepala Sekolah di semester satu tahun ajaran 2014/2015 berakhir tanggal 31 Desember 2014. Apakah Guru dan Kepala Sekolah para sahabat OPS ditempat tugas masing - masing telah aktif? Pastikan keaktifan Guru dan Kepala Sekolah anda, sebelum pada akhirnya akan di hapus secara otomatif oleh system dengan mencatak kartu keaktifan PTK.

Syarat untuk keaktifan Kepala Sekolah di semester satu ini adalah semua guru harus sudah aktif dan mencetak kartu keaktifan memlalui akun masing - masing dan Kepala Sekolah telah melakukan Penilaian Kinerja Guru bagi guru - guru yang berada di bawah binaannya kemudian melakukan penilaian online melalui akun kepala sekolah dengan alur dapat dilihat disini .

Adapun hal - hal yang perlu diperhatikan saat unggah hasil scan lampiran S22a, S22b, dan lembar catatan fakta adalah file yang di scan dalam bentuk jpg, png, gif dengan ukuran maksimum 1 MB. Dengan catatan, lembar Catatan Fakta PKG minimal 1 file wajib diunggah. Kalau semua file sudah berhasil di unggah surat ajuan S22 siap dicetak dengan klik aicon Ajukan ke Dinas. Perlu diperhatikan selanjutnya sebelum surat ajuan di cetak pastikan dulu file yang kita unggah dapat terbaca. Untuk memastikan file tersebut terbaca klik Lihat File seperti nampak pada gambar di atas, jika file ditemukan maka hasil scan sudah aman, namun jika file tidak ditemukan maka ulangi kembali unggah file tersebut sampai dapat terbaca. 

Tahap selanjutnya adalah ajukan hasil PKG ke Operator Dinas setempat untuk di setujui. setelah semua hasil PKG guru disetujui maka Kepala Sekolah dapat melanjutkan proses selanjutnya untuk cetak kartu keaktifan semester satu tahun ajaran 2014/2015.

Sekian semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar