KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Senin, 29 Desember 2014

NAMA SEKOLAH YANG BELUM MENDAFTAR/REGISTRASI ONLINE DI SDM PDSP KEMDIKBUD SEMESTER 1 2014/2015 JENJANG SD, SMP, SMA DAN SMK


Aplikasi Dapodik jenjang SD - SMP V.3.0.1 dan SMA / SMK V.8.1.2 yang hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2014. Untuk itu pastikan sekolah Bapak/Ibu telah mengupdate dan melakukan sinkronisasi guna persiapan versi baru di semester dua tahun ajaran 2014/2015. Selain itu untuk keperluan VerVal NISN peserta didik baik dalam pengajuan NISN baru maupun Verifikasi dan Validasi NISN, maka operator sekolah perlu melakukan registrasi pada SDM PDSP Kemdikbud dengan melampirkan SK Penugasan Sebagai Operator Sekolah terlebih dahulu dalam bentuk file Pdf dengan ukuran maksimal 2MP (Ditandatangani Kepala Sekolah dan Cap).

Berikut daftar nama sekolah yang belum terdaftar pada SDM PDSP Kemdikbud pertanggal 25 Desember 2014 dari jenjang SD, SMP, SMA/SMK seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia. Untuk dapat mendownload file tersebut silahkan Klik di sini. Sedangkan untuk sekolah jenjang SD, SMP, SMA/SMK Kabupten Merauke silahkan klik di sini.

Untuk mendaftar atau Registrasi Operator sekolah melalui Laman SDM PDSP Kemdikbud, dengan melengkapi isian pada formulir dengan data lengkap dan akurat yaitu Nama, Email Pribadi, Password, No HP, Temapat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis kelamin, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, sekolah dan lampirkan Surat Penugasan, selanjutnya klik Registrasi. Semoga Bermanfaat, Terima kasih.

1 komentar: