KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Kamis, 02 Oktober 2014

CEK LAPOR TUNJANGAN DIKDAS SECARA ONLINE

Pastikan Data Anda Vallid
         Waktu Up Dating dan pengiriman (sinkronisasi ) Dapodik yang dimulai dari tanggal 6 Agustus hingga 20 September yang kemudian di perpanjang hingga 30 September 2014 telah berakhir dan belum ada info perpanjangan selanjutnya hingga saat ini. Pastikan sekolah anda telah melakukan sinkronisasi sebelum tanggal tersebut. Karena sesuai dengan info pada situs dapodik bahwa aplikasi dapodik 2014/2015 akan digunakan sebagai acuan pembayaran berbagai tunjangan seperti penyaluran tunjangan guru (Sertifikasi, tunjangan daerah khusus, tunjangan kualifikasi akademik, tunjangan fungsional), penyaluran dana BOS, BSM, pendaftaran calon peserta ujian nasional, rehabilitasi sekolah dan kegiatan lainya.
         Bagi sekolah yang telah mengirim dapodik jangan lupa operator dan guru harus aktif untuk mengecek datanya masing - masing terutama bagi guru yang telah bersertifikasi. Hal ini dilakukan agar bila terjadi kekurangan data dapat segera dilakukan perbaikan pada aplikasi dapodik sekolah masing - masing. Kemudian segera lakukan sinkronisasi kembali.

Untuk mengecek data pada lapor tunjangan dikdas silahkan klik pada kanan pada CEK TUNJANGAN di menu bagian atas blog ini atau dapat klik di sini kemudian masukan NRG sebagai User ID (untuk guru yang telah bersertifikasi) dan masukan NUPTK (bagi guru yang belum bersertifikasi). Untuk Password gunakan tanggal lahir anda dengan format YYYYMMDD, dimana YYYY adalah tahun lahir, MM merupakan bulan lahir dan DD tanggal lahir, contoh 19801215. Setelah itu jangan lupa masukan unik dibawah tulisan semester, kalau sudah tekan Submit untuk memulai membuka data anda. Semoga Bermanfaat "Salam Satu Data Berkualitas"

0 komentar:

Posting Komentar