KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Senin, 03 Agustus 2015

PEMBUKAAN FUTSAL ANTAR SEKOLAH SE-DISTRIK MALIND KABUPATEN MERAUKE

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70th tanggal 17 Agustus 2015. Panitian Hari - Hari Besar Nasional (PHBN) Distrik Malind mengadakan berbagai jenis lomba berpusat di lapangan SMK Negeri 1 Kumbe. Perlombaan tersebut dimulai sejak tanggal 3 - 17 Agustus 2015 berdasarkan hasil rapat panitia.

Salah satu lomba yang akan diperlombakan yaitu pertandingan futsal antar sekolah se-Distrik Malind yang mana tingkat SD dan SMP. Untuk tingkat Sekolah Dasar diikuti delapan SD yang terbagi atas 2 POOL yaitu :

POOL A : SD Inpres Rawa Sari, SD Inpres Suka Maju, SD MIN Kumbe dan SD YPPK Domande.

POOL B : SD YPPK Kumbe, SD YPPK Kaiburse, SD YPPK Onggari dan SD Inpres Padang Raharja.

Jadwal pertandingan yang telah dibagikan berlangsung dari tanggal 3 - 10 Agustus 2015 dan akan dilanjutkan dengan perlombaan - perlombaan lainya. Perlombaan ini selain untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, diharapkan juga dapat menjadi motifasi minat peserta didik dalam bidang olahraga, menanamkan nilai kebangsaan sejak dini, memupuk tali persaudaraan antar sekolah dan juga sebagai motifator bagi peserta didik diawal tahun pelajaran 2015/2016.

Rencananya berbagai perlombaan ini akan ditutup pada puncak perayaan tanggal 17 Agustus 2015 setelah dilaksanakan lomba spontanitas (lari karung, tarik tambang, joget balon, gigit sendok kelereng dan perlombaan lainya). Yang mana semua kegiatan ini akan dilaksanakan selesai Upacara Bendera.

Jayalah Indonesia Ku, Sekali Merdeka tetap Merdeka. Selamat menyongsong Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-70. Salam admin.

0 komentar:

Posting Komentar