KELUARGA BESAR SD YPPK ONGGARI DISTRIK MALIND MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL 2015 DAN TAHUN BARU 2016

Kamis, 21 Mei 2015

PEMBUKAAN UJIAN SEKOLAH TINGKAT SD SUB RAYON MERAUKE 36 DI SD YPPK ONGGARI



Sebuah agenda tahunan dalam dunia pendidikan, baik itu Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) diakhir tahun ajaran selalu mengadakan Ujian Akhir Nasional Maupun Sekolah. Yang mana ujian ini dilaksanakan untuk mengantarkan siswa dan siswi melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.


Pelaksanaan Ujian Sekolah Sub Rayon Merauke 36 Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Merauke dilakasanakan di SD YPPK Onggari Distrik Malind, sesuai dengan kesepakat yang telah dibuat bersama empat SD Peserta Ujian (SD YPPK Kumbe, SD YPPK Kaiburse, SD YPPK Onggari dan SD YPPK Domande). Pelaksanaan Ujian ini dilaksanakan sesuai dengan kalender pendidikan nasional yaitu dimulai dari tanggal 18 s/d 20 Mei 2015. Dengan susunan panitia sebagai berikut :

Ketua          : Kornelis Manubulu, S.Pd.SD (Kepala Sekolah Dasar YPPK Domande)
Sekretaris    : Yeremias Enga, S.Ag (Kepala Sekolah Dasar YPPK Kumbe)
Bendahara   : Ignatius Kisdarun (Kepala Sekolah Dasar YPPK Onggari)

Pembukaan pelaksanaan Ujian Sekolah ini dilaksanakan dalam bentuk apel pagi dan dipimpin oleh ketua panitia  dihalaman SD YPPK Onggari. Peserta Ujian Sekolah Sub Rayon Merauke 36 yang terdaftar sebanyak 38 siswa, dengan rincian 22 Peserta dari SD YPPK Kumbe, 1 Peserta dari SD YPPK Kaiburse, 5 Peserta dari SD YPPK Onggari, dan 10 Peserta dari SD YPPK Domande. Dalam Pelaksanaan satu peserta dari SD YPPK Kumbe tidak mengikuti Ujian di karenakan mengundurkan diri. Seluruh peserta Ujian Bersama Guru menginap di Kampung Onggari selama Pelaksanaan Ujian dan dihadiri Pengawas ujian dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Merauke.

0 komentar:

Posting Komentar